Thursday, May 8, 2014

Untitled

Hampa..

Rasa dan asa..
benarkah ia ada?
atau hanya ilusi dari khayalan otak?

Kecanduan akan kesendirian ini ternyata beracun..
membunuh diriku yg sebenarnya, yang terlalu rapuh untuk berdiri..
mencoba menengok kebelakang, mencari bayangannya yg bertualang meninggalkanku..

sendiri..

tak perlu takut akan tersakitinya hati,
tak perlu takut menyakiti,
tak perlu peduli..
tak perlu berpikir,
tak perlu merasa..

sampai akhirnya.. 
tak perlu hidup..

namun.. Tuhan terlalu baik, bahkan untuk seorang jalang sepertiku..
Dia terlalu suci, memikirkannya pun aku takut terbakar oleh kenajisanku..
Dia.. Dialah yang tak jemu-jemunya memanggilku, untuk mencurahkan kasihNya yg terlalu melimpah..
bahkan cukup untuk seluruh makhluk di semesta ini..

Aku menjadi baru.. Kepompongku sudah terlepas..
Sayap-sayap lembut nan indah telah menggantikannya..
Aku menemukan makna dalam kehampaan..
Menemukan Dia yg dapat mengisi kehampaanku selama ini..

Kini.. hanya satu pintaku..
Ajari aku untuk berjalan dalam jalanMu, bukan jalanku
melakukan kehendakMu, bukan kehendakku..
Aku ingin mengenalMu dan mencintaiMu.. sepenuhnya.. 
lebih dari segala yang ada..

Mampukan aku.....

No comments:

Post a Comment