Tuesday, June 14, 2016

#moveon

Nampaknya aku tahu karir yang pas buatku
Konsultan Cinta!
Khusus untuk kau yang mendamba cinta
Yang menghamba asa

Tiap sesi konsultasi, akan kuberi kaudosis cinta sebanyak-banyaknya
agar kau memahfumi indahnya dunia
agar kau enggan untuk berkelana
agar kau lupa untuk merana

Tapi semua itu ternyata tak bertahan lama
Setitik keraguan menghapuskan segalanya
Bak air bah yg melenyapkan seisi dunia
 Akhirnya kau akan kembali terjaga

Menyadari bahwa bukan aku yg kau butuhkan
Bahwa sesungguhnya yang terbaik sudah kau punya
Menyadari bahwa yang kau butuhkan hanyalah kembali
Kembali pada dia yang telah kau tinggalkan..
Hanya untuk menyesap madu yang telah menjadi pahit

Ya, mungkin aku yang terbaik untuk mengingatkan kau
Cinta tak selalu indah.. tak selalu nyaman.. tak selalu bahagia..
Cinta itu adalah... sebuah "walaupun" setelah "karena"
Bukan "andai" namun "senantiasa"..

Kini kau bersiap pergi, bertualang demi ilmu mencintai
tanpa peduli bahwa tiap dosis cintaku itu adalah ekstrak hatiku sendiri
Kini aku bersiap mati, gentayangan demi hati yg diperbaharui
Agar aku kembali dapat mengekstrak hati

Sambil berdoa, semoga kali ini kau kembali dan tak pergi lagi..

No comments:

Post a Comment